31 Mei

TAMPILAN BARU KIJANG KPU KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id(31/05/2018), Mobil operasional KPU Kota Batu dengan, Kijang warna biru dengan  Nopol  N 366 KP kini mempunyai tampilan baru sesuai dengan kegiatan yang dilakukan KPU Kota Batu yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Dengan branding Ayo Sukseskan Pilgub Jatim 27 Juni 2018, Pilgub Jatim Guyub Rukun dengan gambar maskot  Pilgub Jatim 2018 Si Remo dan jari kelingking yang dimasukkan ke dalam botol tinta warna biru , KPU Kota Batu siap keliling Kota Batu sambil mensosialisasikan pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.

Menurut staff pelaksana umum keuangan dan logistik (Samsul Arifin) yang bertugas untuk membawa Kijang KPU Kota Batu ke KPU Provinsi Jawa Timur dalam rangka branding Pilgub Jatim 2018, Kamis (31/05) menjelaskan bahwasanya KPU Kota Batu mendapat urutan ke 34.

“Kalau brandingnya cepat, yang lama itu nunggu antriannya. Maklum KPU Kota Batu mendapatkan nomor urutan ke-34,” terang pria yang suka menciptakan jargon-jargon lucu ini sambil tertawa lebar.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *