01 Des

Supervisi Ketua Provinsi Jawa Timur

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Provinsi Jawa Timur melakukan supervisi di KPU Kota Batu di hari Kamis (1/12).

Ketua KPU provinsi Jawa Timur Eko Sasmito bersama Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Dewita Hayu Shinta, mendatangi KPU Kota Batu untuk melakukan supervisi terkait tahapan yang telah dilaksanakan oleh KPU Kota Batu.

Mardiono Komisioner KPU Kota Batu Divisi Hukum dalam wawancaranya mengatakan bahwa KPU Provinsi Jatim mengingatkan harus kuatnya payung hukum dalam pengadaan, “KPU Provinsi mengingatkan untuk setidaknya pengadaan logistik harus sesuai dengan payung hukum yang dibuat KPU Kota Batu,” ungkap Mardiono.

Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Parmas Saifudin Zuhri menyampaikan bahwa perlu adanya schedule yang dibuat KPU Kota Batu, “Bu Shinta menyarankan perlu adanya Schedule yang harus dibuat KPU Kota Batu terkait dengan pengadaan logistik,” jelas Saifudin. KPU Provinsi Jawa Timur juga menanyakan sehubungan persiapan debat publik yang akan dilakukan di Kota Batu. Menjawab hal tersebut Saifudin menyampaikan bahwa debat publik yang pertama akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2016 mendatang.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

25 − 16 =