22 Mar

SUNARTO GEMBONG, SASAR TOKOH MASYARAKAT WILAYAH BUMIAJI DALAM SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (22/03/2018) – Relawan Demokrasi KPU Kota Batu terus bergiat untuk mensosialisasikan tahapan, jadwal dan program Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Relawan Demokrasi yang dibentuk KPU Kota Batu (Sunarto Gembong) untuk kesekian kalinya melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018. Sosialisasi yang dilakukan Sunarto menyasar tokoh masyarakat di Kecamatan Bumiaji.

Dengan agenda silaturahmi, Sunarto Gembong mendatangi beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bumiaji. Kunjungan pertama pria yang piawai menarikan Reog ini dengan mendatangi pengelola bengkel mobil, Bapak Subagyo di wilayah Sumbersari. Sunanto berharap, sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang telah disampaikan  diteruskan terhadap pelanggan bengkel mobil milik Bapak Subagyo.

Dari Sumbersari, Sunanto bergeser ke Dusun Gintung Desa Bulukukerto dengan mendatangi kediaman pengelola sanggar seni Singo Joyo Mulyo (Mbah Muadi), tokoh seniman senior di Dusun Gintung Desa Bulukerto.

Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang disampaikan kepada Mbah Muadi diharapkan bisa menyebar pada anggota sanggar seni Singo Joyo Mulyo.

Sosialisasi Pilgub 2018 yang dilakukan Sunanto masih terus berlanjut  dengan menyambangi keluarga Bapak Sukri, tokoh pemuda wilayah Kedung Giripurno Bumiaji.

Berbekal poster yang berisi himbauan untuk menggunakan hak pilih pada tanggal 27 Juni 2018 dan stiker Pilgub Jatim 2018, Sunanto  melakukan sosialisasi tahapan, jadwal dan program Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub) Jatim 2018. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − = 86