06 Apr

SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 TERHADAP PEDAGANG KRUPUK DAN JAMU TEMAS

Temas, kpu-kotabatu.go.id (05/04/2018) – Sosialisasi tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 bisa menyasar ke semua lapisan masyarakat sesuai dengan tugas Relawan Demokrasi KPU Kota Batu, yakni membantu mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018 kepada masyarakat dari unsur pemilih pemula, perempuan, difabel, kelompok keagamaan, kelompok marginal, komunitas dan warga internet. Endang Wijayanti, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu mengadakan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terhadap pedagang krupuk dan jamu di Temas RW 11 Kota Batu.

Sosialisasi yang disampaikan Endang Wijayanti ini terkait dengan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

“ Saya juga mengenalkan tentang pasangan calon dan menumbuhkan  kepedulian mereka tentang politik, karena dengan peduli politik maka mereka juga akan mempunyai kepedulian pada masa depan bangsa,”jelas Endang Wijayanti.

Tidak lupa, dalam sosialisasinya, Endang Wijayanti juga mengingatkan pada pedagang krupuk dan pedagang jamu yang berkeliling di daerah Temas RW 11 untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Menggunakan hak pilih dan jangan Golput.

Sebagai informasi, ketika datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni, membawa surat undangan dan menunjukkan KTP Elektronik kepada petugas KPPS di TPS sesuai wilayah Anda. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1