18 Mei

SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 PADA WARGA AISYIYAH SE-KOTA BATU

Batu,kpu-kotabatu.go.id (18/05/2018) Fatukah Adib, relawan demokrasi KPU Kota Batu selalu menggunakan kesempatan untuk melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018, disetiap kesempatan pengajian, calon pengantin yang datang di KUA ataupun Tahlil, tidak lupa menyempatkan untuk melakukan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Sosialisasi kali ini, Jumat (18/05), Fatukah Indayati melakukan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terhadap ormas islam perempuan “Aisyiyah” se-Kota Batu.

Dalam sosialisasinya yang dilakukan di Aula Masjid At-Taqwa Kota Batu , Fatukah Indayati menyampaikan tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah terpasang di tempat-tempat strategis, pengenalan calon gubernur dan wakil gubernur dalam kegiatan Pilgub Jatim 2018 dan bagaimana cara melakukan pencoblosan yang benar.

“Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT), saya sampaikan ke warga Aisyiyah, agar mereka mencermati DPT yang ada, siapa tahu ada nama mereka atau keluarganya yang tercetak salah,” terang Fatukah Indayati.

Dalam sosialisasi yang dilakukannya, Fatukah Indayati selalu mengingatkan untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 dan tidak menjadi Golput.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1