21 Apr

SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 PADA KADER POSYANDU BALITA DAN LANSIA DESA BUMIAJI

Bumiaji, kpu-kotabatu.go.id (20/04/2018) Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 terus ditingkatkan di berbagai kalangan. Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 bertujuan untuk mengenalkan pada masyarakat Kota Batu akan kegiatan Pilgub Jatim 2018, diharapkan akan meningkatnya partisipasi masyarakat untuk memilih dan datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Begitu juga dengan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan oleh relawan demokrasi KPU Kota Batu, Fatukah Indayati. Fatukah melakukan sosialisasi dengan menyasar pada ibi-ibu yang merupakan kader Postandu balita dan lansia se Desa Bumiaji, Jumat (20/04).

Sosialisasi yang dilakukan di Posyandu Mawar 2 Bumiaji ini, mengingatkan pada ibu-ibu untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018. Disamping itu, Fatuka juga menghimbau pada ibu-ibu kader posyandu balita dan lansia se Desa Bumiaji untuk menyebarkan informasi tentang tanggal pemungutan suara kepada keluarga dan tetangga disekitanya dan tidak GOLPUT.

“Sosialisasi terhadap ibu-ibu ini, biasanya akan disampaikan juga pada keluarga dan tetangga-tetangga sekitarnya. Dan, sosialisasi lewat ibu-ibu biasanya akan cepat menyebar,” terang Fatuka sambil tersenyum.

Sosialisasi lain yang disampaikan Fatuka adalah tentang kewajiban pemilih untuk membawa formulir undangan (C-6) dan KTP Elektronik ketika pemilih datang ke TPS. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *