01 Mei

SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 PADA ACARA LAUNCHING SENAM PERWOSI MUBENG BATU

Batu, kpu-kotabatu.go.id (30/04/2018) Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan relawan demokrasi KPU Kota Batu, Dwi Harining menyasar pada Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Batu yang sedang melakukan launching Senam Mubeng, Senin(30/04).

Launching senam khas Kota Batu dengan durasi 10 menit ini,dimanfaatkan Dwi Harining relawan demokrasi besutan KPU Kota Batu untuk melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Adapun materi sosialisasi yang disampaikan Dwi Harining yang juga penggiat Bank Sampah di Kota Batu ini sesuai dengan bahan sosialisasi yang dibawakan seperti : Ayo Sukseskan Pilgub Jatim 2018, Mari berkomitmen untuk melakukan kampanye damai, Pilgub Guyub Rukun Ayo datang langsung ke TPS.

“Tidak lupa, saya juga menghimbau  pada ibu-ibu yang hadir untuk tidak GOLPUT, disamping itu saya juga mengingatkan untuk membawa formulir undangan atau C-6 dan KTP Elektronik pada waktu datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018,” pungkas Dwi Harining sambil memberikan bahan sosialisasi pada ibu-ibu yang telah melakukan Senam Mubeng.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − = 62