01 Agu

Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula Bersama BIAN Gindas

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Untuk mensukseskan acara Launching Pilwali Kota Batu Tahun 2017, Komisioner KPU Kota Batu Rochani dan Saifudin Zuhri bersama keempat personil BIAN Gindas mengunjungi SMA Negeri 1 Kota Batu, Sabtu lalu (30/7).
Para pelajar terlihat sangat antusias untuk menyambut kedatangan para personil BIAN Gindas. Hal ini dibuktikan dengan keriuhan teriakan dari para pelajar yang berkumpul saat jam istirahat ini. Tujuan dari kedatangan rombongan KPU Kota Batu dan BIAN Gindas tidak hanya mengundang untuk datang dan memeriahkan acara Launching Pilwali Kota Batu Tahun 2017, namun mengajak pemilih pemula berpartisipasi dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu yang hari pemungutan suara digelar pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mendatang.
BIAN Gindas pun turut antusias untuk mengajak semua pemilih pemula, para pelajar di Kota Batu, khususnya di SMA 1 Batu untuk menentukan pilihannya. “Gunakan hak pilih Kalian sebaik-baiknya, manfaatkan momennya dengan baik. Kalian penerus pembangunan dan kepemimpinan Kota Batu. Jangan golput,” ujar Safir, drummer BIAN Gindas.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *