19 Feb

SMAN 2 Kota Batu Sambut KPU Kota Batu “GOES TO SCHOOL”

Junrejo, kpu-kotabatu.go.id (19/02/2018) – KPU Kota Batu Goes To School kembali mendatangi Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan dan Sekolah Luar Biasa untuk siswa – siswi yang berkebutuhan khusus. SMAN 2 Kota Batu, Senin (19/02) menyambut baik kedatangan KPU Kota Batu Goes To School dalam acara sosialisasi pemilih pemula. Upacara yang diadakan tiap hari Senin ini , sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri).

Dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara (Irup), Komisioner KPU Kota Batu Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Saifudin Zuhri) memberikan penjelasan tentang sejarah Pemilihan Umum di Indonesia. Di samping itu, Saifudin Zuhri juga menjelaskan tentang tahapan,program dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Saifudin juga mengingatkan pada siswa-siswi SMAN 2 Kota Batu supaya menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara ditempatnya masing-masing sesuai dengan daftar yang telah ditentukan.

KPU Kota Batu untuk program Goes To School ini telah melakukan sosialisasi terhadap pemilih pemula di : SMK Putikecwara Batu, Sekolah Kesehatan Amanah Husada Junrejo, SMK 2 Bumiaji, SMK Muhammadiyah 1 Batu, SMKN 3 Sumberejo dan SMK Yos Soedarso Batu, SLB Eka Mandiri dan SMAN 2 Batu.(eka/pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + = 22