17 Jun

Silahturahmi Panwaslih dan KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Batu Tahun 2017 berkunjung ke KPU Kota Batu dalam rangka silahturahmi hari ini (17/6). Pertemuan antara Panwaslih dan Komisioner KPU ini adalah yang pertama kali pasca pelantikan Panwaslih Sabtu lalu.

Ketua KPU Kota Batu menyambut baik kunjungan ini, “Kami sampaikan selamat kepada para anggota Panwas yang sudah terbentuk, semoga Kita bisa saling bekerja sama dan bisa juga saling mengingatkan dalam pekerjaan atau apapun kegiatan kita nanti untuk mensukseskan Pilwali mendatang”, Ujar alumnus Universitas Brawijaya itu.

Dalam pertemuan yang berlangsung ganyeng ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk memulai aktifitas sebagai penyelenggara pemilu. “Seperti yang sudah tadi dikatakan bahwa kita ini tidak hanya sekedar partner kerja namun juga keluarga atau saudara dalam mengadakan pilwali ini. Dan Kami juga tidak hanya mengedepankan penindakan namun lebih dari itu, fokus perkerjaan kami adalah pencegahan,” Ujar Ketua Panwaslih Salma Safitri.

Selain itu, untuk mempermudah pekerjaan Panwaslih, Divisi Sosialisasi Saifudin Zuhri mengatakan bahwa segala informasi mengenai tahapan, program dan jadwal, pengumuman, surat-surat keputusan KPU Kota Batu, bahkan ragam kegiatan yang dilakukan oleh KPU dapat diakses di website resmi KPU Kota Batu,”Karena website Kami ibarat jendela informasi Kita untuk masyarakat luas,” Tegasnya.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =