26 Sep

Silahturahmi Gus Udyn Ke Kantor KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Jumat malam (23/9), pukul 22.20 WIB KPU Kota Batu didatangi Gus Udyn, salah satu tokoh yang digadang-gadangkan menjadi Bakal Calon Walikota Batu. Namun, Gus Udyn tidak dapat berkompetisi pada Pilwali Kota Batu Tahun 2017 karena tidak ada rekomendasi dari partai yang dinaunginya.

Gus Udyn mendatangi KPU Kota Batu untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan “pamitan”. Kedatangan Gus Udyn dan tim ini disambut oleh ketua dan komisioner Kota Batu. Gus Udyn menyebutkan perlu silaturahmi karena dari awal sudah melakukan silaturahmi dengan KPU Kota Batu, “Kedatangan kami ke sini untuk silaturahmi. Karena kita diawal-awal sudah silaturahmi. Sampai akhir pun kita juga silaturahmi, sekedar untuk pamitan.” ungkap Gus Udyn.

Ketua KPU Kota Batu, Rochani menanggapi dengan sangat baik niat dari Gus Udyn yang berjiwa besar mendatangi KPU Kota Batu meskipun dinyatakan gagal mencalonkan diri menjadi calon Walikota Batu. “ Itu bagus, karena tidak semua calon berjiwa besar seperti Gus Udyn,” ujar Rochani.

Ditambahkan oleh komisioner KPU Kota Batu Saifudin, bahwa Gus Udyn merupakan contoh yang baik dengan kebesaran jiwa yang dimiliki. “Ini merupakan contoh yang bagus, karena tidak semua calon berjiwa besar. Datang untuk pamitan di akhir.” tambahnya.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *