02 Nov

Seruan Doa Puasa Nasional BKSG Kota Batu Untuk Pilwali Kota Batu Yang Aman Dan Damai

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Penyelenggaraan Pilwali Kota Batu Tahun 2017 dapat dikatakan sukses apabila semua pemangku kepentingan di Kota Batu berperan aktif sesuai kapasitasnya untuk menciptakan pilwali yang aman, damai dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.

KPU Kota Batu menyambut baik himbauan Ketua Umum Badan Kerja Sama Gerejawi (BKSG) Kota Batu Pdt. Micha N. L. Tobing MA kepada Umat Kristiani, Romo Gembala, Pimpinan, Lembaga Kristiani Anggota dan Mitra BKSG Kota Batu untuk melakukan seruan Doa Puasa Nasional untuk pelaksanaan Pilkada Kota Batu.

Seruan Doa dan Puasa Nasional tersebut diperuntukkan kesejahteraan bangsa dan negara, keselamatan pemimpin negara, keamanan bangsa dan negara, serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Kota Batu yang merupakan satu-satunya daerah Kabupaten/Kota di Jawa Timur yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2017. Disampaikan dalam surat himbauan yang dikeluarkan oleh BKSG Kota Batu untuk memohon doa agar proses pelaksanaan Pilkada di Kota Batu berjalan kondusif, damai, aman demi kesejahteraan masyarakat Kota Batu.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *