16 Jun

Separo Jalan RPP

Jumat 16 Juni 2017 ditengah bulan suci ramadhan pemasangan panel-panel Rumah Pintar Pemilu (RPP) di KPU Kota Batu terus berjalan, sudah 4 hari ini pemasangan panel terus dilakukan.

Para pekerja sudah beberapa hari mengerjakan di di Aula, dan saat ini sedang mengerjakan di tangga menuju Aula. Walau suasana puasa Pekerja tetap semangat menjalankan semua aktifitasnya,

Harapanya sampai denga puasa ini selesai pekerjaan rumah pintar pemilu ini benar-benar dapat dirampungkan sehingga dapat segera diresmikan. Rumah pintar pemilu ini merupakan progam dari KPU RI yang harus dilakukan oleh KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota seluruh Indonesia.

rumah pintar  pemilu itu menjadi penting karena untuk menjawab kebutuhan pemilih dan masyarakat umum akan  hadirnya  sebuah  sarana  untuk melakukan edukasi nilai-nilai demokrasi dan kepemiluan.  Rumah pintar pemilu diharapkan   dapat  membentuk generasi   bangsa   yang mampu menerjemahkan nilai demokrasi sesuai khittahnya. Generasi inilah yang selain dapat menjadi pemilih cerdas, juga  dapat  menjadi  pemimpin yang   berkualitas  dan melahirkan kebijakan yang memihak pada tujuan kesejahteraan masyarakat.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =