23 Apr

SEMANGAT KARTINI MENINGKATKAN DAYA CIPTA DAN KREATIFITAS PEREMPUAN MASA KINI

Batu,kpu-kotabatu.go.id (23/04/2018) Pemerintah Kota Batu memperingati Hari Kartini ke 139 di halaman Parkir Timur Balai Kota Among Tani Kota Batu, Sabtu (23/04) dengan tema “Semangat Kartini Meningkatkan Daya Cipta dan Kreatifitas Perempuan Masa Kini”.

Walikota Batu (Dewanti Rumpoko) bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwasanya RA. Kartini adalah sosok wanita Indonesia yang dikenal sebagai pelopor gerakan emansipasi. Lebih lanjut Dewanti Rumpoko mengungkapkan kesetaraan gender di Indonesia sudah terwujud, namun walikota perempuan pertama di Kota Batu ini juga mengingatkan pada kaum perempuan untuk tidak lupa pada kodrat dan normanya sebagai perempuan.

Upacara memperingati hari Kartini ini dihadiri oleh Forkompinda, Ketua GOW, Kapolsek, Kapolres, Panwaslu, KPU Kota Batu, KONI, Lurah, Ketua FKUB, FKDM dan seluruh SKPD Pemkot Batu

Dari KPU Kota Batu sendiri, Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis(Rochani) hadir dalam upacara memperingati hari Kartini ke 139 yang diadakan oleh Pemkot Batu di Parkir Timur Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Setelah upacara selesai, tamu undangan dan peserta upacara bersama-sama melakukan senam Maumere bersama walikota dan wakil walikota Kota Batu. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =