17 Jan

SELURUH PEGAWAI KPU KOTA BATU IKUTI APEL PAGI

Batu, kpu-kotabatu.go.id (17 Januari 2022) – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk selalu menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya pegawai KPU Kota Batu.

Kegiatan apel rutin setiap hari Senin ini (17/01) bertindak sebagai pembina apel adalah Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data Heru Joko Purwanto, dalam amanatnya Heru menyampaikan agar seluruh pegawai KPU Kota Batu untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan serta hindari kerumunan dikarenakan virus covid-19 varian baru Umicron sudah memasuki kota Malang. ” Menurut informasi akurat yang saya dapatkan, bahwa virus covid-19 jenis Umicron sudah sampai ke kota Malang, jadi seluruh pegawai KPU Kota Batu agar berhati-hati.” pesan Heru.

Dalam amanatnya Heru juga menyampaikan rasa terimakasih dikarenakan tingkat kedisplinan pegawai KPU Kota Batu semakin lebih baik. “Seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisplinan dan tanggung jawab kepada lembaga kita tercinta ini, dan juga mengingatkan agar memanajemen waktunya agar dalam berangkat ke kantor tidak tergesa-gesa dikarenakan takut terlambat, untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan.” pesan Heru seraya menutup amanatnya. (pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 81 = 83