15 Jun

Selamat Datang Peserta Rapim KPU Provinsi Dan KPU Kab/Kota Se Jatim

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Ketua KPU Kota Batu Rochani mengucapkan selamat datang kepada Peserta Rapat Pimpinan KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota se Jawa Timur. Rochani menyampaikan kehadiran KPU se Jawa Timur ditengah-tengah persiapan penyelenggaraan Pilwali Kota Batu Tahun 2017, merupakan anugerah nikmat yang luar biasa.

Dalam pembukaan rapimyang dilaksanakan di Aula KPU Kota Batu, Rabu, (15/06/2016), Rochani juga berharap agar rapim ini mampu memberikan value, nilai baik bagi penguatan kelembagaan dimasa yang akan datang.

berikut sambutan Rochani selengkapnya:

Assalaamu’alaikum Warakhmatullahi Wabarakatuh

Alhamdullillah,  syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME karena atas perkenan-Nya kita semua pada hari ini diberi nikmat sehat dan kesempatan, bersilaturrahmi, memenuhi undangan Rapim.

Selamat Datang di Kota Batu.

kehadiran Bapak/Ibu, ditengah-tengah persiapan penyelenggaraan Pilwali Kota Batu Tahun 2017, merupakan anugerah nikmat yang luar biasa bagi kami, penyemangat sekaligus cermin, bahwa Kami sesungguhnya tidak sendiri menyelenggarakan Pilkada di 2017 ini.

Mengawali Penyelenggaraan Pilwali pada bulan Ramadhan adalah sebuah nikmat waktu yang luar biasa. Semoga AWAL bulan yang baik ini juga menjadi pembuka jalan yang baik bagi tahapan penyelenggaraan Pilwali Kota Batu selanjutnya.

Oleh karenanya, lebih istimewa lagi,  pada hari ke -10 puasa Ramadhan (versi pemerintah) , pada forum yang mulia ini, perkenankan kami mohon doa restu Bapak Ibu semua, semoga energy positif yang terkumpul saat ini menjadi aura positif yang melekat pada penyelenggaraan Pilwali di Kota Batu.

Kami mohon maaf, tidak dapat menyediakan sarana prasarana yang nyaman untuk berkegiatan, kapasitas ruang yang tidak memadai, ventilasi udara yang kurang sehat, bahkan hidangan pembuka yang nantinya kurang berkenan, sekali lagi kami mohon maaf.

Meski dengan segala keterbatasan, kami berharap Rapim ini mampu memberikan value, nilai baik bagi penguatan kelembagaan dimasa yang akan datang .

Dari tempat ini, kami berharap lahir solusi cerdas dan  bermartabat,  menjawab setiap  persoalan dan tantangan organisasi ke depan; 

Dari tempat ini, mudah mudahan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan, bagi siapapun yang ikhlas mengabdi untuk tegaknya Demokrasi.

 Semoga semangat dan pengabdian tiada henti di Bulan suci ini senantiasa dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Terima kasih,

Mohon maaf atas segala kekurangan,

Wabillahi Taufik Wal Hidayah.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *