14 Sep

Sambutan Wali Kota Batu pada Peresmian RPP Wisata Demokrasi

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dalam sambutan pada peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) Wisata Demokrasi yang diselenggarakan kemarin (13/09), Wali Kota Batu Eddy Rumpoko menyampaikan harapannya agar RPP ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, bisa memberikan pendidikan politik kepada semua kalangan baik partai politik mau pun masyarakat. Serta berharap agar KPU Kota Batu senantiasa bekerja dengan baik sehingga membawa demokrasi yang betul-betul positif.

Eddy Rumpoko mengemukakan bahwa RPP ini selain bisa ditempatkan di kantor KPU, bisa juga dibuat di tempat-tempat wisata, salah satu contohnya adalah Jatim Park 3 yang terletak di Desa Beji. Wahana yang akan ditampilkan di tempat wisata itu adalah museum musik dan patung lilin. “Nah, kalau sekarang ini rumah pintar pemilu kan bisa wujudkan di Jatim Park 3, saya kira akan lebih bagus, ” ungkapnya.

Setelah sambutan yang diberikan, acara dilanjutkan dengan seremonial penandatanganan prasasti dan pengguntingan Pita RPP Wisata Demokrasi oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro dan Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, sebelum meninjau langsung ruang-ruang yang terdapat di RPP Wisata Demokrasi.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 + = 77