28 Mar

SAMBIL SETOR SAMPAH, SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 BERLANJUT

 Sidomulyo, kpu-kotabatu.go.id (27/03/2018) – Kreatifitasnya ibu – ibu memang patut diacungi jempol. Sampah yang dulunya menimbulkan masalah, di tangan ibu-ibu bisa berubah menjadi barang berdaya guna dan menambah ekonomi keluarga. Hal ini yang dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung di Karya Bunda Community (KBC) di Dusun Sukorembug Desa Sidomulyo. Siti Yulaikah, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu menyasar anggota Bank Sampah yang tergabung dalam KBC untuk sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018,Selasa (27/03).

Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan di halaman Sekretariat KBC Dusun Sukorembug Desa Sidomulyo adalah tentang pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 dan juga seperti biasanya, Siti Yulaikah menerangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  dalam Pilgub Jatim 2018.

“Dalam sosialisasi Pilgub Jatim 2018 ini saya juga menjelaskan tentang bagaimana menggunakan hak pilih yang benar dan juga mengingatkan pada ibu-ibu KBC  untuk tidak GOLPUT,” jelas Siti Yulaikah.

Satu suara sangat menentukan Jatim ke depannya. (eka/pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

29 − = 28