16 Mar

Sambil Ngopi, Sosialisasi Tetap Lanjut

Batu,kpu-kotabatu.go.id (15/03/2018) menghilangkan dinginnya Kota Batu malam hari, ngopi bisa jadi tujuan  utama untuk menghangatkan badan. Nongkrong sambil ngopi dan menghasilkan manfaat. Nah! Sunarto, Relawan Demokrasi KPU Kota Batu rupanya sepakat dengan kegiatan nongkrong, ngopi dan menghasilkan manfaat.

Sasaran sosialisasi yang dilakukan Sunarto Gembong menyasar pemilih pemula yaitu anak-anak yang baru lulus SMA tahun 2017. Anak-anak muda tersebut sering dijumpai di depan pedagang kopi kaki lima yang biasa mangkal di depan Bandung Jeans, depan alun-alun Kota Batu,Kamis(15/03).

Sunarto yang terbiasa dekat dengan anak-anak muda ini, mensosialisasikan pentingnya pemilih pemula untuk menggunakan hak pilih pada kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Di samping itu, Sunarto juga mengingatkan pada anak-anak muda untuk tidak GOLPUT.

“Hanya 5 menit untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tapi sangat menentukan nasib Jawa Timur 5 tahun kedepan,” terang pria yang piawai membawakan kesenian reog ini.

Selain mensosialisasikan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, Sunarto juga membagi-bagikan stiker bergambar ikon Pilgub Jatim 2018 (Remo) yang mengingatkan 27 Juni 2018  Ayo Gunakan Hak Pilihmu.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *