12 Jun

Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Batu

Senin 12 Juni 2017 Pengerjaan Rumah Pintar Pemilu di KPU Kota Batu sudah hampir rampung, saat ini beberapa material mulai diusung ke Kantor KPU.

Saifudin Zuhri selaku divisi SDM dan Parmas yang kebetulan membawahi tentang rumah pintar pemilu mengakatan, bahwa selama masa ramdhan ini KPU Kota Batu mentargetkan Pembuatan Rumah Pintar Pemilu ini sudah rampung.

Lebih lanjut saifudin mengatakan dalam pembuatan Rumah Pintar Pemilu kita akan memanfaatkan ruangan-ruangan yang ada, untuk ruang bawah yang saat ini dugunakan terima tamu juga akan dipakai sebagai ruang Audio visual, yang akan digunakan untuk memutar film-film kepemiluan dan dokumentasi progam kegiatan kepemiluan.

Disamping itu tangga untuk menuju lantai 2 juga akan dipasang panel-panel untuk informasi pemilu, untuk Aula Lantai 2 akan menjadi ruang display pemilu. Disini akan dipasang papan  statis yang menampilkan bahan/alat peraga  Pemilu mulai dari sejarah pemilu sampai dengan contoh surat suara, dan nanti KPU Kota Batu juga akan menyiapkan ruang simulasi tentang pemungutan suara.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *