08 Mar

ROCHANI, KETUA KPU KOTA BATU DIALOG INTERAKTIF di RRI MALANG PRO 1 FM

Malang,kpu-kotabatu.go.id (07/03/2018) Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner KPU Kota Batu Divisi Teknis (Rochani) dalam dialog interaktif tentang bincang-bincang penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 di Kota Batu membahas tentang masa kampanye dan serba – serbi Pilgub Jatim 2018. Dialog Interaktif yang disiarkan pada Pukul 12:00 di RRI Malang Pro 1 FM ini, Rochani membahas tentang pengaturan Teknis Kampanye.

Menurut Ketua KPU Kota Batu (Rochani), bahwasanya teknis kampanye yang dimaksud telah termaktub dalam Keputusan KPU Provinsi Jawa Timur Nomor : 18 Tahun 2018 yang berupa Alat Peraga Kampanye (APK), Bahan Kampanye (BK), iklan kampanye, debat publik dan bentuk-bentuk kampanye lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rochani juga menjelaskan tentang serba-serbi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 termasuk penjelasan tahapan pemuktahiran data pemilih, penyusunan dan rekap daftar pemilih hasil pemuktahiran dalam rapat pleno terbuka yang dilakukan secara berjenjang di Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPU Kota Batu sebagai bahan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Dialog interaktif RRI Malang Pro 1 FM dengan pendengar ini juga membahas beberapa pertanyaan dari pendengar tentang : pelayanan pemilih yang sakit di rumah, pemasangan stiker pasangan calon (paslon) di rumah-rumah warga, fasilitasi bagi pemilih disabilitas dan kesan tahapan Pilgub yang sepi APK setelah penertiban. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *