23 Apr

Ribuan Penonton Padati Gelar Seni Budaya Menyongsong 1 Tahun Pemilu 2019 KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id (21/04/2018) – Gelar  Seni  Budaya Menyongsong 1 Tahun Pemilu 2019 yang digelar oleh KPU Kota Batu dalam rangka Sosialisasikan Pemilihan Umum (PEMILU) 2019 di halaman Balai Kota Among Tani, Sabtu(21/04) berlangsung meriah. Ribuan  masyarakat kota Batu tumplek blek  memadati halaman Balai Kota Among Tani.

Gelar seni budaya menyongsong 1 tahun Pemilu 2019 yang digelar KPU Kota Batu ini menampilkan rampak barong, kuda lumping “Mbegedhut”, Ishikuochi Band, Addiction dan sebagai band pamungkas acara adalah Tahu Brontak Band.

Kemeriahan acara gelar seni budaya menyongsong 1 tahun Pemilu 2019 tampak dari antusiasnya masyarakat  Kota Batu yang memadati Balai Kota Among Tani dan enggannya penonton meninggalkan area acara walaupun hari semakin malam.

“Saya menyempatkan diri untuk datang, pengen menyaksikan pertunjukkan kuda lumpingnya. Kalau anak saya, fans nya band-band indie Kota Batu,” terang Uchie, yang datang bersama dengan suami dan dua putranya yang sudah beranjak dewasa.

Gelar seni budaya menyongsong 1 tahun Pemilu 2019 yang diadakan oleh KPU Kota Batu selain memberikan  hiburan untuk masyarakat Kota Batu juga menambah pemahaman tentang jadwal, kegiatan dan tahapan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019.

Sebagai informasi, Pemilu 2019 ini adalah Pemilu pertama yang diselenggarakan secara serentak antara Pemilihan DPR, DPD, DPRD I, DPRD II dan juga pemilihan Presiden, Wakil Presiden.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *