11 Sep

Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pilwali Kota Batu Tahun 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu melaksanakan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017 Tingkat KPU Kota Batu, kemarin (10/9).

Ketua KPU Kota Batu, Rochani dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memenuhi ketentuan dalam Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2016 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota. “Hari ini adalah masa tahapan rekapitulasi dukungan bakal pasangan calon perseorangan di tingkat kabupaten/kota. Kegiatan hari ini juga merupakan kegiatan untuk memenuhi Pasal 28 Ayat 1 Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2016, bahwa KPU Kab/Kota melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan (bakal calon perseorangan) berdasarkan hasil rekapitulasi dukungan (bakal calon perseorangan) tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di wilayah kerja masing-masing,” papar Rochani.

Acara yang dilaksanakan di aula kantor KPU Kota Batu, dimulai pukul 09.30, dan dihadiri oleh tim pemenangan dari bakal pasangan calon perseorangan Abdul Majid, S. Psi – Drs. H. A. Kasmuri Idris, Panwas Kota Batu, Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kota Batu dan anggota pokja pencalonan.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 15 = 18