30 Sep

Rapat Pleno Verifikasi Dokumen Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Kamis (29/9) KPU Kota Batu mengadakan rapat pleno terkait verifikasi dokumen syarat pencalonan dan syarat calon Walikota dan Wakil Walikota Batu. Rapat kali ini adalah rapat pleno terakhir sebelum pemberitahuan hasil verifikasi dokumen pasangan calon yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 1 Oktober 2016.

Dalam pembukaannya, Ketua KPU Kota Batu Rochani, menyampaikan bahwa KPU Kota Batu akan menunggu rekomendasi dari Panwas Kota Batu terkait dengan Formulir Model TT1 Bakal Pasangan Calon, “Sebenarnya saya harapkan Panwas hari ini datang sehingga nanti bisa dilanjutkan dengan pleno final, akan tetapi Panwas berhalangan hadir jadi kita lanjutkan pleno kita kalau nanti Panwas memberikan rekomendasi akan kita update,” jelas Rochani.

Pleno yang dihadiri oleh seluruh Komisioner dan Pokja Pencalonan ini membahas terkait hasil verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisoner dan Sekretariat mengenai keabsahan legalisir ijazah dari Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu. Dalam verifikasi keabsahan legalisir ijazah Bakal Paslon, KPU Kota Batu menggunakan pedoman peraturan terbaru dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Permendikbud Nomor 11 Tahun 2014.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 1 =