12 Agu

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP PEMILU 2019 DIGELAR PPS DESA ORO-ORO OMBO

Oro-Oro Ombo,kpu-kotabatu.go.id, (12/08/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019, Minggu(12/06) di Kantor Sekretariat PPS Desa Oro-Oro Ombo.

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPS Desa oro-oro Ombo  dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : 004/BA.PPS.03/VIII/2018  tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019 Desa Oro-Oro Ombo.

PPS Desa Oro-Oro Ombo dalam Berita Acara nya (BA) menyebutkan  rekapitulasi DPSHP dengan jumlah pemilih 6.892,  dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 3.457 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 3.435   pemilih tersebar di 34 TPS Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu.

Dari KPU Kota Batu sendiri sebagai tim monitoring, Staff/Pelaksana Divisi Keuangan, Umum dan Logistik (Eko Iswahyudi).

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat PPS Desa Oro-Oro Ombo yang telah dituangkan dalam Berita Acara (BA) dan lampirannya, diserahkan ke PPK Kecamatan Batu untuk dibuat rapat pleno rekapitulasi DPSHP tingkat PPK. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *