12 Agu

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP PEMILU 2019 DESA PESANGGRAHAN KECAMATAN BATU

Pesanggrahan,kpu-kotabatu.go.id, (12/08/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu sesuai dengan jadwal dalam Tahapan Pemilu 2019 untuk pemuktahiran daftar pemilih, mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum Tahun 2019 di tingkat PPS Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2019 dihadiri oleh : Ketua dan anggota PPS Desa Pesanggrahan,PPL dan Panwascam Kecamatan Batu.

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPS Desa Pesanggrahan  dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : 05/BA/PPS.PSG/VIII/2018 tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019 Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu.

PPS Desa Pesanggrahan  dalam Berita Acara nya (BA) menyebutkan  rekapitulasi DPSHP dengan jumlah pemilih 9.467,  dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 4.810 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 4.657   pemilih tersebar di 46 TPS Desa Pesanggrahan Kecamatan Bumiaji.

Dari KPU Kota Batu sendiri sebagai tim monitoring, Staff/Pelaksana Divisi Program dan Data (Septiana Wulandari). Ada yang istimewa dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Pemilu 2019 yang diadakan oleh PPS Desa Pesanggrahan, hadirnya petugas monitoring termuda yaitu putra kedua dari mbak Wulan, panggilan akrab Septiana Wulandari. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *