07 Mar

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP PILGUB JATIM 2018 DIGELAR PPS DESA NGAGLIK

Ngaglik,kpu-kotabatu.go.id (07/03/2018) Panitia PemungutanĀ  Suara (PPS) Desa Ngaglik diwilayah kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di Balai Desa Kelurahan Nggalik, Rabu(07/03).

Rapat Pleno yang dihadiri oleh PPL, PPS dan PPDP wilayah kerja PPS Desa Ngaglik ini dibuka dan sekaligus memberikan sambutan, Ketua PPS Desa Ngaglik (Edy Sutrisno). Dalam sambutannya, Edy Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari PPDP, PPS dan PPK terkait penyusunan data daftar pemilih yang dijadikan rapat pleno terbuka PPS Desa Ngaglik.

Data daftar pemilih tersebut melalui beberapa proses, diantaranya dari PPS direkap terlebih dahulu jumlah penduduk laki-laki dan perempuan dari Formulir Daftar Pemilih (A-KWK), Formulir Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Desa/Kelurahan (A.B.1-KWK) dan Formulir Rekapitulasi Daftar Pemilih Potensial Non KTP-Elektronik Desa/Kelurahan (A.C.1-KWK).

Proses selanjutnya adalah diunggah ke SIDALIH oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu dalam bentuk Formulir Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemuktahiran (A.B-KWK) dan Formulir Daftar Pemilih Potensial Non KTP-Elektronik (A.C-KWK)

Selanjutnya, data dari PPK Kecamatan Batu tersebut dibahas dalam rapat pleno PPS Desa Nggalik pada tanggal 7 Maret 2018. Sebelum diserahkan ke KPU Kota Batu untuk dibahas dalam Rapat Pleno juga, hasil dari rapat pleno PPS Desa ngaglik diserahkan ke PPK Kecamatan Batu dengan Berita Acara (BA) hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *