25 Okt

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pilwali 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017, pada hari Selasa (25/10).

Rapat Pleno terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Batu ini berlangsung mulai pukul 10.38 WIB. Sebelum dibukanya rapat pleno terbuka Rochani menyampaikan rasa syukurnya telah dilakukan penetapan Pasangan Calon pada hari Senin (24/10) kemarin, “Alhamdulillah atas kerja sama kita telah menetapkan 4 Pasangan Calon peserta Pilwali kemarin hari senin tanggal 24 oktober 2016, pleno terbuka dalam rangka pengundian nomor urut merupakan rangkaian pamungkas dari tahapan pencalonan,”ungkap Rochani.

Pengundian nomor urut dilakukan secara berjenjang, sebelum dilakukan pengambilan nomor urut bagi pasangan calon, pasangan calon diminta untuk mengambil nomor antrian untuk pengambilan nomor urut. Hasil dari pengundian nomor urut tersebut diperoleh urutan:

  1. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Rudi dan Sujono
  2. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dewanti Rumpoko dan H. Punjul Santoso, SH, MM
  3. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota H.Hairuddin, Drs dan Hendra Angga Sonatha
  4. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Abdul Majid, S.Psi dan Drs. HA.Kasmuri Idris

Penetapan nomor urut Pasangan Calon telah di tetapkan didalam Ketetapan KPU Kota Batu nomor 37/Kpts/KPU-Kota-014.329951/X/2016, yang di bacakan oleh PLT Sekretaris KPU Kota Batu Badrut Tamam W, SH., MH.

Acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut di lanjutkan dengan penyampaian visi, misi dan program dari masing-masing Pasangan Calon. Sebelum ditutupnya acara pengundian dan penetapan nomor urut, secara seremonial masing-masing Pasangan Calon memotong tumpeng sesuai dengan nomor urut masing-masing Pasangan Calon. 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − 27 =