11 Okt

Rapat Pleno Terakhir Terkait Dokumen Syarat Calon Bersama Pokja Pencalonan

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu dan Pokja Pencalonan mengadakan rapat pleno verifikasi syarat calon tingkat pokja yang terakhir pada Selasa (11/10).

Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu, membahas verifikasi faktual yang dilakukan komisioner KPU Kota Batu maupun Pokja Pencalonan. Seperti yang di ungkapkan oleh Rochani dalam pembukaannya bahwa hari ini (11/10) merupakan rapat pleno terakhir,“ hari ini tanggal 11 Oktober masa penelitian hari terakhir dimana berarti acara penelitian diselesaikan pada hari ini, tetapi Penetapan Paslon akan dilakukan tanggal 24 Oktober 2016,” ujar Rochani.

Rochani menyampaikan akan memberikan kesempatan, baik kepada masyarakat untuk memberikan masukan maupun rekomendasi dari Panwas Kota Batu, “Ada sekitar 15 hari sebelum penetapan, kita masih membuka peluang masukan dan pendapat dari masyarakat dan terhadap rekom panwas masih ada kemungkinan muncul terkait dokumen syarat calon, ” ungkap Rochani.

Disampaikan oleh Rochani bahwa rapat pleno akan diadakan kembali apabila terdapat rekomendasi dari Panwas ataupun masukan dari masyarakat terkait dengan dokumen syarat calon.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =