29 Agu

Rapat Pleno Rutin KPU Batu 29 Agustus 2016

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Rapat pleno rutin pada hari ini (29/8) dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu, Rochani dan dihadiri oleh komisioner Ashar Chilmi, Mardiono, Erfanudin dan Saifudin Zuhri serta 4 Kasubbag.

Pembahasan dalam rapat pleno kali ini ialah kegiatan-kegiatan yang telah diagendakan serta beberapa kendala-kendala yang dialami oleh masing-masing divisi pasca mutasi sekretaris KPU. Mengenai kendala-kendala tersebut, Rochani menyarankan agar divisi Anggaran dan divisi SDM yang didampingi oleh kasubbag Umum untuk secepatnya melakukan konsultasi secara langsung kepada KPU Provinsi Jawa Timur terkait kekosongan sekretaris di KPU Kota Batu.

Selain itu, laporan dari divisi SDM dan Parmas Saifudin Zuhri, mengenai persiapan pelaksanaan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017 yang akan dilakukan pada hari Rabu (31/8) bertempat di Royal Orchids Garden Hotel & Condominiums. Saifudin juga meyampaikan beberapa kegiatan yang terpaksa harus dibatalkan terkait dengan kekosongan sekertaris di KPU Kota Batu.

Komisioner Divisi Hukum, Mardiono, dalam rapat pleno ini menyampaikan persiapan MoU dengan HIMPSI, IDI dan BNN sehubungan dengan pemeriksaan kesehatan kepada para bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batu. Dalam rapat pleno disampaikan pula oleh Divisi Program dan Data Ashar Chilmi, mengenai persiapan logistik PPDP yang hampir rampung, hanya saja ditambahkan oleh Ketua KPU Kota Batu untuk menunda pembuatan modul bagi PPDP dikarenakan adanya perubahan beberapa formulir.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *