10 Apr

RAPAT PLENO DPSHP PPS KELURAHAN DADAPREJO

Dadaprejo, kpu-kotabatu.go.id (09/04/2018) – PPS Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Bumiaji  menuju terwujudnya Daftar Pemilih Tetap (DPT) menggelar Rapat Pleno terhadap Daftar Pemilih  Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Kelurahan Dadaprejo, Senin (09/04).

Rapat Pleno ditingkat PPS Kelurahan Dadaprejo ini dihadiri oleh : PPK, PPS, PPL dan Panwascam Junrejo.

Penyusunan DPSHP meliputi  pemilih yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS), daftar pemilih perbaikan, daftar pemilih potensial  Non KTP Elektronik serta pemilih yang meninggal dunia dari hasil Coklit yang dilakukan oleh PPDP.

“Kami adakan rapat pleno terhadap DPSHP ini pada tanggal  9 April 2018 karena jadwalnya tanggal 8-10 April 2018,” jelas  M Rizal, PPS Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo.

Hasil dari rapat pleno terhadap rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 yang dilakukan PPS Kelurahan Dadaprejo Kecataman Junrejo adalah : pemilih baru sebanyak 3 pemilih, Tidak Memenuhi Syarat atau TMS sebanyak 21, perbaikan data pemilih sebanyak 3 tersebar di 8 TPS. Pemilih laki-laki sebanyak  16,   pemilih perempuan sebanyak  11  dan total pemilih sebanyak 27.

Untuk pemilih laki-laki di Kelurahan Dadaprejo  Kecamatan  Junrejo sebanyak 2.187 dan pemilih perempuan sebanyak  2.244 dan total pemilih pada DPSHP sebanyak 4.431  pemilih. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 5