19 Jul

Rapat Koordinasi Rutin KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Seperti biasanya, setiap hari Senin merupakan agenda rapat koordinasi untuk para komisioner dan kasubbag di KPU Kota batu. Rapat yang kemarin (19/7) dimulai pada pukul 10.30 WIB tersebut dibuka oleh Rochani selaku ketua KPU Kota Batu.

“Selain hal-hal yang harus diselesaikan oleh tiap divisi pada minggu-minggu ini, pada rapat kali ini kita akan fokus pada persiapan pelantikan PPK dan PPS. Sehubungan dengan pelantikan PPK dan PPS tentang apa-apa saja yang sudah dipersiapkan.”

Pada acara pelantikan PPK dan PPS yang akan diadakan pada 20 Juli 2016 besok sekaligus akan diadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para anggota PPK dan PPS.  Bimtek ini akan terbagi dalam 2 sesi yang membahas seputar tata kerja PPK dan PPS, tahapan, program dan penjadwalan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017. Acara ini akan diadakan di Anthurium Hall Hotel Kusuma Agro Wisata Kota Batu pukul 08.00 WIB.

Selain membahas tentang persiapan pelantikan PPK dan PPS, pada rapat kemarin juga dibahas mengenai permasalahan Website KPU Kota Batu yang beberapa waktu lalu sempat terkena hack. Komisioner Divisi Sosialisasi, Saifudin Zuhri, mengatakan bahwa beberapa saat ketika terkena hack, sudah berupaya semaksimal mungkin agar Website bisa kembali normal. “Agar kejadian ini tidak terulang kembali, atau setidaknya website bisa aman selama proses pilwali, Saya mengusulkan ada satu orang yang benar-benar ahli untuk masalah website. Dia akan bertugas mengamankan website” Imbuhnya.  

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 + = 70