27 Jul

Rapat Koordinasi Persiapan Launching Pilwali Kota Batu Dengan EO

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dalam rangka persiapan Launching Pilwali Kota Batu Tahun 2017 pada 30 Juli mendatang, KPU Kota Batu melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak event organizer, Senin (25/7). Sejauh ini persiapan sudah cukup matang, mengenai konsep acara, tamu undangan, lay out lokasi, susunan acara, pengisi acara, serta hal-hal pendukung lainnya.

Acara yang dibuat akan berkonsep pesta rakyat agar menarik bagi bagi masyarakat luas, mengingat tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai media sosialisasi kepada masyarakat bahwa tahapan Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2017 sudah dimulai.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Balai Kota Among Tani ini akan diawali pada pukul 14.00 WIB dengan menampilkan Parade Musik Pelajar disambung talkshow dengan peserta para pelajar SMA sederajat bertemakan “Dari Kota Batu Untuk Dunia”. Pada Jam 19.00 Dilanjutkan dengan penampilan kesenian tradisional, band lokal dan nasional. Dalam acara ini juga akan dilakukan penyerahan piagam dan trophy para pemenang Sayembara Cipta Maskot dan Jingle secara simbolis dan peresmian Maskot dan Jingle Pilwali Kota Batu Tahun 2017 serta penyalaan kembang api.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 4 =