21 Feb

Rapat Koordinasi Perencanaan dan Pelaksanaan Pengadaan Logistik PILGUB 2018

Surabaya, (21/02/2018) Rapat Koordinasi (Rakor) Perencanaan dan Pengadaan Logistik Kebutuhan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur di kantor KPU Surabaya Jalan Adityawarman Nomor 87 Surabaya, Rabu(21/02).

Rakor yang dihadiri oleh Ketua Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Sekretaris serta Ketua Panitia Pejabat Pengadaan dari 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur ini diadakan untuk menyamakanpersepsi antara KPU Provinsi dengan KPU Kabupaten/Kota tentang pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisasi (APS) serta Formulir model A. Selain itu, dalam Rakor yang berlangsung satu hari ini juga dibahas tentang spek dan materi dari APK dan APS yaang dibutuhkan untuk pelaksanaan kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Hadir dalam Rakor Perencanaan dan Pelaksanaan Pengadaan Logistik Kebutuhan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 dari KPU Kota Batu adalah Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum, Keuangan dan Logistik (Erfanudin) dan Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kota Batu (Ariansyah Mustafa). (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *