08 Nov

Rapat Koordinasi Pemasangan APK

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu mengadakan Rapat Koordinasi dengan Pokja Kampanye pada hari Minggu (6/11).

KPU Kota Batu bersama dengan Pokja Kampanye mengadakan Rapat Koordinasi terkait dengan Berita Acara penyerahan dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan penentuan titik-titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) tahap pertama.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut KPU Kota Batu akan menyiapkan beberapa hal terkait dengan penyerahan dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) antara lain adalah persiapan pembuatan Berita Acara penyerahan dan pemasangan APK, persiapan pembuatan surat undangan yang diperuntukkan untuk Panwas Kota Batu, Kepala Satpol PP Kota Batu, PPK se-Kota Batu, Tim masing-masing Paslon dan Camat se-Kota Batu. KPU Kota Batu juga akan mempersiapkan contoh Bahan Kampanye yang nantinya akan disampaikan kepada masing-masing Tim Paslon.

Sehubungan dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) tahap 1 yang akan dilakukan di hari Senin (7/11), terdiri atas Baliho yang akan dipasang di Jalan Sultan Agung Kecamatan Batu, Umbul-Umbul di Kecamatan Batu dan Kecamatan Bumiaji dan Spanduk yang akan dipasang di lima (5) Desa di Kecamatan Junrejo. Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) ini akan dihadiri pula oleh Panwas Kota Batu,Ketua Satpol PP, Ketua PPK Sekota Batu, Tim Kampanye Paslon serta Camat Setempat.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *