14 Sep

Rapat Koordinasi KPU Kota Batu Bersama Panwas Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – KPU Kota Batu melakukan rapat koordinasi terkait dengan Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017 dengan Panwas Kota Batu di aula kantor KPU Kota Batu, kemarin (13/9).
Ketua KPU Kota Batu, Rochani menyampaikan naskah pengumuman pendaftaran bakal pasangan calon dibuat dalam berbagai versi antara lain berbentuk naskah resmi yang secara detail akan dipasang di papan pengumuman KPU Kota Batu, spanduk yang akan disebar di titik-titik strategis, selain itu KPU Kota Batu juga bekerjasama dengan pihak media seperti surat kabar, radio dan TV untuk mengumumkan tahapan pendaftaran Paslon dalam Pilwali Kota Batu Tahun 2017.
Pengumuman pendaftaran akan disesuaikan dengan PKPU 05 Tahun 2016 pasal 37 terkait dengan syarat bagi partai politik, syarat dukungan calon perseorangan, waktu dan tempat penyerahan. Untuk memperjelas, nanti akan ditambahkan hal-hal terkait dengan pengunduhan formulir, berkas-berkas yang harus dikumpulkan serta pihak-pihak yang harus hadir dalam pendaftaran.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *