01 Des

Rapat Koordinasi Debat Publik Di Internal KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Kamis (1/12) Sekretariat KPU Kota Batu mengadakan rapat koordinasi internal terkait dengan Debat Publik.

Debat Publik merupakan rangkaian dari tahapan kampanye yang harus diikuti oleh keempat (4) Pasangan Calon. Debat Publik telah dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember mendatang. Sehubungan dengan hal tersebut, Sekretariat KPU Kota Batu mengadakan rapat koordinasi untuk mensukseskan Debat Publik tersebut.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris KPU Kota Batu Badrut Tamam dihadiri oleh seluruh Sekretariat di KPU Kota Batu. Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilakukan untuk membagi tugas dari masing-masing personil Sekretariat KPU Kota Batu. Bandrut Tamam menyampaikan meskipun Debat Publik masuk dalam Pokja Kampanye tetapi menjadi tanggung jawab bersama, “meskipun ini masuk dalam Pokja kampanye tetapi debat ini menyangkut institusi sehingga kita akan melibatkan semua personil KPU Kota Batu,” Ungkap Badrut.

Debat Publik nantinya akan diadakan di hotel singhasari dan ditayangkan secara live oleh Batu TV pada pukul 20.00 WIB, sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 123 debat publik terbagi menjadi enam (6) segmen. Sebelum dilakukannya On Air oleh Batu TV, Pasangan Calon akan mengumumkan kepada media terkait dengan laporan harta kekayaan (LHKPN) dari masing masing Calon.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *