14 Apr

Rapat Internal Lanjutan Pembahasan Rancangan NPHD

Batu,kpu-kotabatu.go.id – Kamis (14/4) KPU Kota Batu kembali menggelar rapat pembahasan rancangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di ruang media center.

Rapat dihadiri oleh Ketua KPU Kota Batu Rochani, Anggota Erfanudin, Mardiono dan Saifudin Zuhri serta Sekretaris,  empat Kepala Sub Bagian dan perwakilan staf masing-masing Sub Bagian. Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB mengkaji pasal per pasal yang terdapat dalam rancangan NPHD.

Rancangan NPHD yang disusun oleh KPU Kota Batu kemudian akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota Batu sebelum disahkan oleh Walikota Kota Batu.

Dalam tahap uji publik rancangan Peraturan Komisi Pemilihan Umum tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pilkada Tahun 2017 yang digelar KPU RI di Ruang Sidang KPU di Jakarta pada tanggal 14 Maret, menetapkan batas waktu penandatangan NPHD sebelum ada keputusan penundaan tahapan ialah 30 April 2016 sebelum dibentuknya badan ad hoc penyelenggara pemilu.

Sehingga diharapkan penandatanganan NPHD Pilkada Kota Batu Tahun 2017 oleh Walikota Kota Batu dilakukan paling lambat hari Sabtu ,30 April 2016.

Materi selanjutnya adalah pembahasan Rancangan Kebutuhan Belanja (RKB) pada Pilkada Kota Batu Tahun 2017 yang akan disahkan bersamaan dengan penandatanganan NPHD.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − = 44