11 Des

Rapat Internal Komisioner KPU Kota Batu Bersama Sekretariat KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id (11-12-2017) Komisioner KPU Kota Batu bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kota Batu mengadakan rapat internal membahas tentang seluruh kegiatan yang akan diselenggarakan oleh KPU Kota Batu, salah satunya membahas tentang persiapan gerak jalan sehat sadar pemilu, yang akan diselenggarakan tanggal 17 Desember 2017 yang akan datang.

Rapat dipimpin oleh komisioner KPU Kota Batu Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumberdaya Manusia, Saifudin Zuhri, dengan didampingi oleh komisioner KPU Kota Batu yang lain, antara lain Mardiono selaku Divisi Hukum, Ashar Chilmi selaku Divisi Perencanaan dan Data serta Erfanudin selaku Divisi Umum, Keuangan dan Logistik.

Dalam rapat yang diselenggarakan mulai pukul 09.30 WIB tadi, juga membahas tentang verifikasi faktual kegandaan hasil perbaikan yang akan berakhir hari ini tanggal 11 Desember 2017, yang disampaikan oleh Mardiono selaku divisi hukum. 

Ashar Chilmi selaku divisi perencanaan dan data juga menyampaikan bahwa tanggal 19 Desember 2017 sampai 17 Januari 2018 akan diadakan pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Ashar Chilmi juga menyampaikan bahwa seluruh staf sekretariat KPU Kota Batu, wajib menjadi koordinator pada setiap desa dan kelurahan seluruh wilayah Kota Batu dalam pembentukan PPDP tersebut. (pdp) 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *