01 Feb

Rakor Setting Packing dan Distribusi Logistik Bersama PPK dan PPS

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Dalam rangka persiapan packing dan distribusi logistik dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu Tahun 2017, KPU Kota Batu melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Setting Packing dan Distribusi Logistik, hari ini (31 Januari 2017).

Rapat ini, dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kota Batu Divisi Umum keuangan dan logistik Erfanudin. Membuka rapat koordinasi, Erfanudin menyebutkan bahwA KPU Kota Batu akan menerapkan tepat jumlah, jenis, kualitas dan sasaran logistik. “Harapannya dari pemilu-pemilu sebelumnya ada beberapa persoalan (terkait logistik), menghindari hal tersebut saat ini kami menerapkan sistem tepat jumlah, jenis, kualitas dan tepat sasaran. Jadi kami meminta partisipasi dari PPK dan PPS untuk tidak hanya melakukan ceklist tetapi juga ikut menghitung terutama terkait dengan surat suara,” ungkap Erfanudin.

Sehubungan dengan distribusi, Erfanudin menegaskan bahwa distribusi logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batu tahun 2017 dari KPU Kota Batu langsung didistribusikan kepada PPS, “Teknis pelaksanaan distribusi dilakukan dari KPU Kota Batu langsung kepada PPS. Untuk distribusi dari PPS kepada TPS bisa menggunakan kendaraan lokal baik plat hitam maupun plat kuning,” jelas Erfanudin.

Erfanudin juga menghimbau PPK dan PPS untuk segera menyerahkan daftar lokasi TPS untuk dilaporkan kepada Polres Batu sehubungan dengan pengamanan TPS.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *