09 Jun

RAKER PERSIAPAN SIMULASI PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 2018 DENGAN PEMANGKU KEPENTINGAN

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (09/06/2018) Di sela-sela kegiatan logistik dan Bimtek untuk stake holder tentang pemungutan dan penghitungan suara serta simulasi atau praktek langsung SITUNG di tingkat PPS, KPU Kota Batu demi mewujudkan kegiatan pemungutan dan penghitungan di TPS pada tanggal 27 Juni 2018 dengan baik dan meminimalisir kesalahan yang terjadi di lapangan, menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di halaman KPU Kota Batu, (09/06).

Sebelum simulasi dimulai, KPU Kota Batu dengan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Divisi Teknis (Rochani) mengundang pemangku kepentingan di Kota Batu dalam Raker persiapan simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pilkada 2018. Raker yang dihadiri oleh Satpol PP, Kepolisian, Panwaslu Kota Batu, Dandim, Danrem, Penggiat Disabilitas se – Kota Batu diadakan di ruang komisioner lantai 2 KPU Kota Batu, (09/’06).

Dalam rapat kerja dengan pemangku kepentingan di Kota Batu, Ketua KPU Kota Batu menjelaskan tentang beberapa hal terkait dengan pelaksanaan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilgub Jatim 2018.(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2