09 Jun

RAKER PERSIAPAN SIMULASI PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA DI TPS DALAM PILGUB JATIM 2018

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id(09/06/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu dalam rangka kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilgub Jatim 2018, mengadakan Rapat Kerja membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam Pilgub Jatim 2018. Rapat diadakan di ruang komisioner lantai 2 KPU Kota Batu, Sabtu (09/06).

Rapat Kerja dihadiri oleh PPK  se-Kota Batu ini langsung dipimpin oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Divisi Teknis (Rochani). Dalam raker yang berlangsung santai tapi serius ini, Ibu dua putra dan putri membahas pembagian tugas untuk PPK dan PPS dalam kegiatan simulasi yang diadakan di halaman KPU Kota Batu pada pukul 15:00 WIB.

Untuk PPK dan PPS se-Kota Batu, masing-masing memerankan sebagai KPPS, saksi paslon 1, saksi paslon 2 dan pengawas, pemantau. Bukan hanya itu, PPK dan PPS se-Kota Batu juga memainkan peran sebagai pemilih disabilitas tuna daksa, disabilitas tuna netra, pemilih di lapas, pemilih di rumah sakit, pemilih yang tidak membawa C-6 dan KTP, pemilih DPTb dan pemilih DPPH.(eka/pdp)

 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *