25 Jun

RAKER PERSIAPAN FASILITASI PEMILIH DI RUMAH SAKIT DALAM PILGUB JATIM 2018 OLEH KPU KOTA BATU

Tlekung, kpu-kotabatu.go.id, (25/06/2018) Kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 tinggal 2 hari lagi menuju 27 Juni 2108. Beberapa kegiatan masih dilakukan KPU Kota batu dalam rangka konsolidasi dengan stake holder. Seperti yang dilakukan oleh Divisi Teknis yaitu Rapat Kerja (Raker) Persiapan Fasilitasi Pelayanan Pemilu di Rumah Sakit  dan/atau Puskesmas dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018. Raker diadakan di  Ruang Komisioner KPU Kota Batu Lantai 2, Senin (25/06).

 

Raker persiapan fasilitasi pemilih di rumah sakit dalam Pilgub Jatim 2018 dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Batu sekaligus Komisioner Divisi Teknis ( Rochani ) ini dihadiri oleh Ketua PPK 3 Kecamatan se-Kota Batu, PPS Ngaglik, PPS Pesanggrahan, PPS Sisir, PPS Beji, PPS Tlekung, PPS Pandanrejo dan PPS Bulukerto.

Ketua KPU Kota Batu(Rochani) menjelaskan tentang bagaimana melayani pemilih yang sedang menjalani rawat inap di beberapa rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kota Batu.

Adapun rumah sakit atau puskesmas yang ada di Kota Batu adalah : Puskesmas Batu  masuk di TPS 21, Puskesmas Bumiaji TPS 11, Puskesmas Beji dengan TPS 8, RS. Karsa Husada TPS 20, RS. Bhayangkara Batu TPS 10, RS. Baptis Batu dengan TPS 8, RS. dr Etty Asharto TPS 18, RS. Punten masuk di TPS 12, RSIA Haji Batu TPS 01 dan RSIA NU dengan TPS 17. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =