06 Jun

Puasa Penyemangat Bukan Penyurut Semangat

KPU Kota Batu menyambut baik ketetapan pemerintah tentang awal ramadhan 1437H/2016M jatuh pada Senin, 6 Juni 2016. Artinya, mulai hari ini, umat Islam akan mulai menjalani kewajiban beribadah puasa.

Di hari pertama ramadhan ini, tampak komisioner dan pegawai Sekretariat KPU Kota Batu yang beragama Islam juga menjalankan ibadah puasa, walau tampak kelesuan dari wajah tersebut tapi mereka tetap aktif melaksanakan kegiatan yang sudah terjadwal. Kegiatan tersebut antara lain evaluasi rutin yang dilaksakan setiap hari senin. Ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi termasuk tentang Palaksanaan Sosialisasi Tahapan Penyelenggaraan dan Tata cara Penyampaian Dukungan Calon Perseorangan yang dihadiri oleh Ketua DKPP Prof. Jimly Assiddiqie di Amartha Hill Hotel Horison jumat lalu.

Setelah evaluasi rutin selesai, KPU Kota Batu masih semangat untuk melanjutkan pleno tentang pemutakhiran data dan daftar pemilih dalam pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota, Mardiono selaku Divisi Hukum dan SDM mengatakan, dengan puasa ramadhan ini kita jadikan semangat untuk bekerja mensukseskan tahapan pilwali berintegritas bukan menjadi penyurut semangat dalam bekerja, dan sekarang teman-teman masih semangat melaksanakan pleno dengan suasana sangat dinamis dan tidak ada satu pun peserta pleno yang tidur.

(SZ)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 80 = 90