16 Sep

Praktik Kerja Lapangan Mahasiswa UB Di KPU Kota Batu

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang melakukan perpisahan sebagai tanda berakhirnya masa Praktik Kerja Lapangan (PKL) di KPU Kota Batu. Mahasiswa yang terdiri dari 8 orang merupakan gabungan dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Selama 2 bulan terakhir selama masa magang, mahasiswa UB ini ikut berpartisipasi dan membantu dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh KPU Kota Batu seperti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi terkait dengan tahapan-tahapan Pilwali Kota Batu Tahun 2017. Kegiatan yang terakhir kali di ikuti oleh mahasiswa ini adalah mengikuti acara Sosialisasi Tahapan Pencalonan dalam Pilwali Kota Batu tahun 2017 yang diadakan oleh KPU Kota Batu di Royal Orchid Garden Hotel (31/8) kemarin.

Kegiatan perpisahan yang dilakukan hari jum’at (9/9), secara simbolis pemberian vandel dari Mahasiswa UB kepada Ketua KPU Kota Batu, sebagai tanda bahwa selama 2 bulan ini mahasiswa UB yang namanya tertera dalam vandel ikut berpartisipasi dan membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Kantor KPU Kota Batu. Salah satu mahasiswa magang Anis Siulan dalam pesan kesan yang disampaikan merasa berterima kasih kepada KPU Kota Batu telah memberikan ilmu pengetahuan, pengalaman dan keluarga baru, “selama saya magang di KPU Kota Batu, saya telah mendapatkan ilmu pengetahuan, pengalaman, dan keluarga baru. Saya sangat berterima kasih kepada KPU Kota Batu karena sudah menerima baik kami selama magang di KPU Kota Batu,” ujar Anis.

Ditambahkan oleh Mahasiswa lainnya Selfi Hardika berharap agar KPU Kota Batu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam penyelenggaraan Pilwali Kota Batu Tahun 2017 “semoga keluarga KPU Kota Batu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mempersiapkan Pilwali Kota Batu Tahun 2017, semoga Pilwali Kota Batu dapat berjalan dengan sukses” tambah Selfi. 

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *