01 Agu

Pra Launching Pilwali Kota Batu Tahun 2017

Batu, kpu-kotabatu.go.id – Hujan tidak menyurutkan kemeriahan acara Pra Launching Pilwali Kota Batu Tahun 2017 yang diselenggarakan Balai Kota Among Tani Kota Batu, Sabtu (30/7). Kegiatan yang pada awalnya digelar di panggung utama area luar balai kota berpindah ke Aula Gedung Pancasila.

Acara dibuka dengan sambutan dari Walikota Batu Eddy Rumpoko. Dalam sambutannya Eddy Rumpoko berpesan agar para pelajar memilih pemimpin yang tepat, “Tapi nanti Kalian semua yang bakal menjadi pemimpin ke depan,” tuturnya.

Pembicara selanjutnya adalah Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Selain memberikan wejangan kepada para pelajar untuk memilih pada hari pemungutan suara, Rabu 15 Februari 2017, Pria yang biasa dipanggil Gus Ipul juga memberikan kuis agar para pelajar lebih mengenal institusi penyelenggara pemilu dan proses penyelenggaraan pemilu.

Acara yang menampilkan kebolehan para pelajar dalam seni musik dan tari tradisional, juga menghadirkan Iwan Setyawan, penulis buku 9 Summers 10 Autumns sebagai pembicara. Talkshow yang bertema Dari Kota Batu Untuk Dunia bertujuan untuk memotivasi Siswa-siswi SMA/K Se-Kota Batu agar berprestasi dalam bidang akademik, dan menjadi generasi penerus harapan bangsa.

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 − 38 =