04 Mar

PPS SE-KOTA BATU IKUTI BIMTEK PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH DAN DAFTAR PEMILIH PILGUB 2018

Batu,kpu-kotabatu.go.id (03/03/2018) – Dalam upaya mendapatkan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) yang berkualitas, diperlukan proses pemuktahiran dengan menggunakan Sistem Informasi Daftar Pemilih (SIDALIH), KPU Kota Batu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemuktahiran Data Pemilih dan Daftar Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 untuk PPS se-Kota Batu.

Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Batu ini diadakan di Aula KPU Kota Batu dengan narasumber Komisioner KPU Kota Batu Divisi Perencanaan dan Data (Ashar Chilmi).

Bimtek Pemuktahiran Data Pemilih dan Daftar Pemilih ini diadakan berdasarkan Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan KPU terhadap tahapan, program dan jadwal penyelenggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018. (klik disini untuk Pedoman Teknis Penyusunan DPHP dan DPS)

Sebagai informasi untuk tahapan, jadwal dan program pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota ini diadakan di 171 daerah pemilihan yang terdiri dari dari 17 provinsi, 39 kota dan 115 Kabupaten. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 + = 89