31 Mei

PPS KELURAHAN TEMAS LAKUKAN PELANTIKAN KPPS

Temas, kpu-kotabatu.go.id (31/05/2018) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 tinggal 3 minggu 1 hari menuju kegiatan pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018. Ada satu petugas dalam kegiatan Pemilihan yang memegang peranan sangat penting pada kegiatan yang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Petugas tersebut adalah Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) yang dilantik pada tanggal 30 – 31 Mei 2018 oleh PPS atas nama Kabupaten/Kota. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Temas sesuai dengan jadwal pelantikan yang telah ditentukan oleh KPU Kota Batu, melakukan pelantikan KPPS di Aula Kelurahan Temas, Kamis (31/05).

Kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) di Kelurahan Temas  di supervisi dan monitoring oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu.

Pelantikan KPPS Kelurahan Temas yang diwakili oleh Ketua KPPS pada masing-masing TPS Kelurahan Temas    dihadiri oleh : Panwascam, PPK, PPL dan PPS Kelurahan Temas.

Adapun Jumlah KPPS di Kelurahan Temas sebanyak 217 orang untuk 31 TPS. Masing-masing TPS dengan 7 orang KPPS. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 78 = 79