11 Apr

PPS KELURAHAN SONGGOKERTO BERTEKAD WUJUDKAN DATA BERKUALITAS DENGAN PLENO DPSHP

Songgokerto, kpu-kotabatu.go.id (10/04/2018) – Petugas Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Songgokerto dalam rangka mewujudkan data Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) yang berkualitas, menggelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018 di Aula Kelurahan Songgokerto, Selasa (10/04).

Adapun undangan yang hadir pada rapat pleno terbuka yang diadakan oleh PPS Kelurahan Songgokerto adalah : Herry Supriadi (Ketua PPS Songgokerto), Purwanto dan Wahyu Subagyo selaku anggota PPS Songgokerto dan Heni Supriatin (PPL Songgokerto).

Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan di Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu adalah : jumlah pemilih baru sebanyak 10, pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 12, perbaikan data pemilih 0 yang tersebar di di 15 TPS.

Sedangkan untukĀ  rekapitulasi daftar pemilih potensian Non KTP Elektronik di Kelurahan Songgokerto sebanyak 23 pemilih dan tersebar di 15 TPS.

Jumlah pemilih untuk Kelurahan Songgokerto pada DPSHP sebanyak 5.091. dengaan jumlah DPSHP lali-laki sebesar 2.490 dan 2.601 untuk jumlah DPSHP perempuan. (eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 + = 92