12 Agu

PPS KELURAHAN NGAGLIK ANTUSIAS GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP PEMILU 2019

Ngaglik, kpu-kotabatu.go.id, (12/08/2018) PPS Kelurahan Ngaglik yang berada di bawah wilayah PPK Kecamatan Batu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan KPU, mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2019, Minggu (12/08) di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Ngaglik.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kelurahan Ngaglik yang diadakan pada pukul 16:00 WIB dihadiri oleh : Perwakilan Partai Politik yang ada di Kelurahan Ngaglik (Perindo,Demokrat dan Nasdem), Kpu Kota Batu, PPS,PPL,PPK dan Sekretariat Kelurahan Ngaglik.

Hasil dari rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP di tingkat PPS Kelurahan Ngaglik dituangkan dalam Berita Acara (BA) Nomor : 004/BA/PPS-Ngaglik  tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP Pemilihan Umum Tahun 2019 Kelurahan Ngaglik Kecamatan Batu.

PPS Kelurahan Ngaglik  melakukan rekapitulasi DPSHP dengan jumlah pemilih 8.998, dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 4.472 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 4.526  pemilih tersebar di 45 TPS Kelurahan Ngaglik.

Dari KPU Kota Batu sendiri sebagai tim monitoring, Tenaga Pendukung Divisi Program dan Data (Firda Lingga Prastiti).(eka/pdp)

Komentar via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *